Selasa, 28 November 2017

Alat dan Mesin Pegolahan Sagu

Alat Permentasi Sagu 

 

Alat Permentasi Sagu yang kami sediakan adalah Alat Permentasi Sagu yang harganya terjangkau terbuat dari bahan fiber atau bahan lainnya. Alat Permentasi Sagu mempunyai kualitas yang baik sudah teruji kehandalannya dan sudah banyak pelanggan yang memakainya.
Kehandalan Alat Permentasi Sagu ini adalah kuat dan sangat mudah digunakan serta ringan, mempunyai kinerja yang sangat baik sehingga pekerjaan menjadi efektif dan efisien.


Alat Fermentasi Sagu(Berupa Tangki Air / Toren)/ Bak Fiber
Spesifikasi :
- Bahan  : Fiber
- Diameter : 910 mm
- Kapasitas  : 650 liter
- Tinggi : 1040 mm

Mesin Pengayak Sagu 

 

Mesin Pengayak Sagu yang kami sediakan adalah Mesin Pengayak Sagu yang harganya terjangkau. Mesin Parut Sagu mempunyai kualitas yang baik sudah teruji kehandalannya dan sudah banyak pelanggan yang memakainya.
Kehandalan Mesin Pengayak Sagu ini adalah kuat dan sangat mudah digunakan, mempunyai kinerja yang sangat baik sehingga pekerjaan menjadi efektif dan efisien.



Spesifikasi :
Mesin Pengayak Sagu
- bahan : stainless steel
- model : eksentrik
- lapisan 3 grid : kasar, sedang, halus (kasa)
- kapasitas : 100 kg/jam
- dimensi : 150 x 80 x 60 cm


Mesin Parut Sagu 


Mesin Parut Sagu yang kami sediakan adalah Mesin Parut Sagu yang harganya terjangkau. Mesin Parut Sagu mempunyai kualitas yang baik sudah teruji kehandalannya dan sudah banyak pelanggan yang memakainya.
Kehandalan Mesin Parut Sagu ini adalah kuat dan sangat mudah digunakan, mempunyai kinerja yang sangat baik sehingga pekerjaan menjadi efektif dan efisien.


Mesin Parut Sagu
Spesifikasi :
- Rangka Mesin  : Kerangka Besi Kanal UNP 5 inchi
- Dimensi (PxLxT)  : 110 x 70 x 90cm
- Kapasitas  : 300 kg/jam
- Penggerak  : Motor Bensin 5,5 PK
- Transmisi  : Rantai dan Gear (ratio 1:1,5)
- Diameter Rol Parut : 10” Stainless Steel
- Output Produk : Stainless Steel


Mesin Penepung Sagu Diskmill 

 

Mesin Penepung Sagu Diskmill yang kami sediakan adalah Mesin Penepung Sagu Diskmill yang harganya terjangkau. Mesin Penepung Sagu Diskmill mempunyai kualitas yang baik sudah teruji kehandalannya dan sudah banyak pelanggan yang memakainya.
Kehandalan Mesin Penepung Sagu Diskmill ini adalah sangat mudah digunakan, sangat kuat sehingga pekerjaan menjadi efektif dan efisien.

Mesin Penepung Sagu Diskmill

Spesifikasi :
- Rangka Mesin  : Mild Steel
- Dimensi (PxLxT)  : 70 x 47 x 98cm
- Kapasitas  : 200-300 kg/jam
- Penggerak  : Motor Bensin 10 PK
- Transmisi  : Pully dan V-belt
- Berat Mesin  : ± 75kg
 

 

2 komentar:

Alat dan Mesin Pegolahan Sagu

Alat Permentasi Sagu    Alat Permentasi Sagu yang kami sediakan adalah Alat Permentasi Sagu yang harganya terjangkau terbuat dar...